Sabtu, 16 Juni 2012

MUSYAWARAH KOMISARIAT IMM UNESA KE - XIII

Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah merupakan bagian dari ortom Muhammadiyah adalah sebuah pergerakan kader yang bergerak dibidang dakwah dilingkungan kampus.
Perjalanan IMM UNESA dalam melaksanakan gerakan Dakwah senantiasa mengalami Dinamika, konflik internal dan saling gesek antar Ormek senantiasa mewarnai pergerakan ikatan, hal inilah yang menjadikan Organisasi ini semakin dewasa.
Musyawarah Komisariat (MUSYKOM) merupakan agenda tahunan untuk mengevaluasi perjalanan organisasi satu periode dan merencanakan arah ge rak dan program kerja serta strategi gerakan yang akan diambil.
MUSYKOM IMM Unesa yang ke-XIII menjadi Musykom kedua dengan jumlah peserta terdiri dari 3 Komisariat dan Pleno pembentukan struktur Kordinator Komisariat yang pertama. acara yang dibuka dengan acara Talk Show pergerakan yang dilaksanakan di Aula Wisma Bahagia dengan tema "Rejuvenasi Gerakan Mahasiswa Untuk Mengawal Dinamika Kebijakan Pendidikan di Indonesi" dengan pemateri Bpk. Prof. Warsono (PR III UNESA), Bpk. Kuswiyanto (komisi E DPRD Jatim) dan Kakanda Choirul Anam S.Pd (KPU Kota Surabaya). acara ini diikuti oleh anggota IMM UNESA para undangan yang meliputi Ormek se-Unesa dan Ormawa. dan dilanjutkan dengan prosesi Muyawarah Komisariat yang dilaksanakan di tempat terpisah yakni di Gedung SMPM 17 plus Surabaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar